Lowongan kerja terbaru Pramugari bulan Oktober 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA BULAN OKTOBER 2015

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam. Dengan wilayah terbang yang terus bertambah luas baik di dalam dan luar negeri, Garuda Indonesia terus memperkokoh eksistensi dengan daya saing yang kuat di Asia Tenggara. Bersama aliansi SkyTeam, Garuda Indonesia siap untuk terhubungkan dengan lebih 1.000 kota destinasi di seluruh dunia. Pelanggan dapat menikmati layanan ini mulai bulan Maret 2014.


Pada bulan Oktober 2015 ini PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka kesempatan berkarir untuk anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja terbaru di perusahaan penerbangan. Silahkan langsung saja anda baca posisi apa saja yang sedang dibutuhkan dengan persyaratannya berikut ini.

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
PRAMUGARI REGULER

Persyaratan:

  • Wanita, WNI
  • Berpenampilan dan berkepribadian menarik
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahum
  • Pendidikan Minimum SMA/SMK/Sederajat (Diutamakan D3 ke atas)
  • Tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm, berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  • Tidak berkacamata
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik (Lisan dan tulisan)


Walk Interview:
Walk Interview
Hari/tanggal: 17 Oktober 2015
Waktu: 08.000s/d 12.00 WIB
Tempat: Auditorium Gedung Manajemen, Garuda City Jl M1, Area Perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengakareng

Berkas Yang Dibawa:

  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Fotokopi Ijazah terakhir
  4. Foto berwarna: Seluruh badan ukuran post card (1 lembar), Close up ukuran 4x6 (2 lembar)

Prosedur Pendaftaran:
Daftarkan segera diri anda di e-Recruitment Garuda Indonesia dengan mengunjungi alamat: http://career.garuda-indonesia.com/.

NB:
Rekrutmen PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dilaksanakan secara terbuka/transparan, pendaftaran dilaksanakan secara langsung tanpa perantara, tidak dikenakan/dipungut biaya apapun dan seluruh proses rekrutmen dilaksanakan menggunakan sistem eRecruitment. Apabila ada pihak yang melakukan pelanggaran tersebut dapat dilaporkan kepada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pada nomor telepon 021-2560 1038 dan email: recruitment@garuda-indonesia.com

Sekian tentang informasi lowongan kerja terbaru PT Garuda Indonesia bulan Oktober 2015, semoga dapat berguna dan bermnafaat. Salam sukses dan Terimakasih.