Lowongan Kerja Terbaru PT Kao Indonesia Februari 2016

LOWONGAN KERJA TERBARU PT KAO INDONESIA BULAN FEBRUARI 2016

Sekilas Mengenai Profil PT Kao Indonesia
Kali ini akan kami berikan untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan di daerah Semarang provinsi Jawa Tengah. Pada hari ini PT Kao Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk penutupan bulan Februari 2016. Silahkan anda baca rincian selengkapnya di bawah.

Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera.Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50:50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.


Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA. Sumber: http://www.kao.com

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Di Semarang hari ini kembali untuk anda yang memiliki tenaga kerja profesional sebagai berikut:

Area Sales Supervisor (Semarang based)

Informasi Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Di Semarang Terbaru 2016
Prosedur Pendaftaran:
Silahkan bagi saudara yang memenuhi persyaratan di atas dan menginginkan bekerja di PT Kao Indonesia Cabang Semarang langsung saja kirimkan berkas lamaran anda ke alamat:
PT Kao Indonesia Cabang Semarang
Jl. Terboyo Industri III/ 6,
Komp. Terboyo Megah,Semarang 50152,
Telp : (62)-(24) 6584884/85
atau daftar secara online di alamat: http://goo.gl/OHPn5v
Batas lowongan 21 Februari 2016